Namechep Ads

Written By Unknown on Wednesday 15 July 2015 | Wednesday, July 15, 2015

Film Yang Wajib Di Tonton Bagi Para Pemain Clash Of Clans

StoryBlog04 | Film Yang Wajib Di Tonton Bagi Para Pemain Clash Of Clans | Selamat Sore Sahabat Zone Blogger, Ini adalah Postingan Pertama Saya Di Bloog Angelusdion. Nah kali ini saya akan share Mengenai Film Clash of Clan. Siapa hayo yang suka dengan Game Clash Of Clan ini ? tentunya game inim sudah sangat Populer dikalangan Anak-anak, Remaja bahkan Orang Dewasa.

Nah karena kalian semua penggemar Clash Of Clans, kali ini saya akan beri tahu ke kalian bahwa Clash Of Clans ternyata Juga ada Filmnya Lho, nah ini wajib ditonton tu untuk para Pemain atau Gamers yang suka dengan Game Strategi ini. Rugi kalau gak nonton, seru deh pokoknya.

Melalui film Pendeknya ini, Pihak Supercall merilis sebuah Film yang menceritakan tentang Barbarian dan dan Goblin, Sampai-sampai Hog Rider meminta untuk dipakai Dimedan Pertempuran, wah ingin tahu seperti apa Film Pendek yang dirilis oleh Supercall ini, ini dia Videonya.

Oya, sedikit Info saja. Bahwa Supercall Mempunyai Pengguna hingga 20 Juta Pengguna, dengan penghasilan 6.5 Miliar perharinya hanya dengan Menjual Gems tersebut.

www.Youtube.com

Storyblog04© 2014. All Rights Reserved. Template By pintasblogger.com
pintasblogger Areasatu Adasenze Tempate Published By Kaizen Template