Namechep Ads

Written By Unknown on Saturday 7 March 2015 | Saturday, March 07, 2015


Ronaldo andalan Real madrid
http://storyblog04.blogspot.com

Mesin Gol andalan real Madrid- Ronaldo andalan Real madrid, Ronaldo akan kembali menjadi andalan dari Real madrid saat berkandang ke markas Athletic Bilbao di Stadion San Memes,minggu (29/3).

Namun meski nantinya Gareth Bale masih gagal mengakhiri puasa golnya dikandang Athletic Bilbao. Suporter real madrid seharusnya tak perlu kwatir akan produktivitas gol.


Tim Real Madrid - Tim kesayangan mereka secara keseluruhan Real madrid saat ini masih tercatat sebagai Tim paling produktif Di LA liga, dengan koleksi yang cukup memuaskan yaitu 75 GOL. Sekuat asuhan Carlo Ancelotti itu mencetak Lebih banyak Gol dari rival abadi mereka, Barcelona.Yang hingga pekan ke 25 lalu menghasilkan 70 Gol.

Dari 75 Gol yang diselesaikan para Galacticos itu, Ronaldo menjadi yang terdepan dengan catatan 30 gol dari 22 pertandingan, ia unggul tiga gol dari rival beratnya, Lionel Messi, yang sudah menghasilkan 27 gol dari 25 Penampilan. Untuk urusan mencetak Gol di San Memes di malam hari nanti (07/03/2015), Ronaldo juga patut menjadi andalan, Seperti dilansir Real madrid.Com, kapten TIMNAS portugal itu sejauh ini sudah mencetak tak kurang dari 14 Gol ke gawang Bilbao. Disepanjang karirnya di Spanyol.

Ditambah lagi, Ronaldo setidaknya mampu mencetak ke gawang klub asal Basque per musimnya, Di pertemuan kedua TIM, 0ktober 2014 lalu, Ronaldo bahkan mencetak Hettrik kala Real madrid membantai Bilbao 5-0 Disantiago Bernebeu.

14 gol yang sudah dihasilkan Ronaldo di gawang Bilbao, membuatnya unggul dari legenda Real madrid lainnya, Seperti Hugo Sanchez, Ferenc Puskas, dan Raul, yang masing-masing sudah mencetak gol dengan total 11 gol ketika berhadapan dengan Kubu Basque.
Bilbao sendiri merupakan korban ke tiga favorit Ronaldo di La Liga. Hanya ada dua tim yang pernah menelan gol lebih banyak dari CR7 di Devisi Primera : Sevilla (16) dan Getafe (15).

Karena Produktivitasnya dalam mencetak gol itu pula, gelandang Bilbao, Ander Ituraspe menyebut Ronaldo "Pemain dari planet lain"."Cristiano Ronaldo adalah pemain yang memiliki Levelnya sendiri, pemain yang berasal dari planet lain", ujar Iturraspe kepada Goal.(News.com/dod).
Mesin Gol andalan real Madrid | Cristiano Ronaldo Pemain Berbakat Real madrid 

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ulasan Valverde 


Mesin Gol andalan real Madrid
http://Storyblog04.blogspot.com

Saat ini - kami berada dalam situasi yang sulit diliga, Tetapi dua kemenangan di laga terakhir telah memberi kami motivasi ekstra, termasuk keberasilan kami lolos di final Copa del ray. Saya berharaphari ini akan memungkinkan kami untuk meraih lebih banyak poin lagi di liga, dan menjadi Tim yang lebih Kompetitif seperti musim lalu.(dod)
| Enersto Valverde, Pelatih Bilbao




 
Ulasan Ancelotti


Mesin Gol andalan real Madrid
http://Storyblog04.blogspot.com

TIM ini terus berkembang, tapi Liga Spanyol akan diputuskan Hingga laga terakhir. Kami harus fokus pada Selisih dua poin yang kami punya. Meski jumlah ini tidak banyak, namun terus memimpin dapat memberikan efek besar, sekarang kami kami harus terus maju, karena masih ada laga sulit didepan kami, dan kami akan mencoba memberikan respon Positif. (Dod) Carlo Ancelotti, Pelatih Madrid




---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Mesin Gol andalan real Madrid | Cristiano Ronaldo Pemain Berbakat Real madrid
Storyblog04© 2014. All Rights Reserved. Template By pintasblogger.com
pintasblogger Areasatu Adasenze Tempate Published By Kaizen Template