Namechep Ads

Written By Unknown on Sunday 8 March 2015 | Sunday, March 08, 2015

Handphone OPPO palsu | Peredaran Produk handphone OPPO palsu

Produsen Smartphone Oppo - menyatakan keseriuasannya untuk memerangi peredaran Produk Handphone Oppo palsu dallam pelanggaran hak paten. Hal ini menyusul banyak beredarnya produk replika di pasaran dengan tingkat kemiripan yang kental sesual dengan Produk Oppo.

Handphone OPPO palsu | Peredaran Produk handphone OPPO palsu
http://storybllog04.blogspot.com

Saat ini, tim pusat Oppo sedang mengumpulkan bukti-bukti dan mengusut asal dari produk-produk palsu tersebut. CEO Oppo Indonesia, Jet Lee, mengaku cukup kesal atas kasus ini. Apabila produk palsu terus beredar bebas, tentu hal tersebut dapat merugikan banyak pihak, terutama konsumen sendiri.

     "Yang rugi terbesar bukan lah dari tim kami namun calon konsumen yang tertipu dengan kualitas Oppo tersebut yang berkualitas rendahan" kata Jet, jumat (7/3)
Jet lee mengatakan Oppo tidak akan mengusut produk-produk yang memiliki kesamaan dari sisi desain saja, namun juga melangkah untuk produsen-produsen yang melanggar hak paten atas teknologi yang dimiliki Oppo.

 Pihaknya akan menyelidiki apakah ada kemungkinan produsen lain yang mengklaim teknologi Oppo. Semisal mekanisme kamera berputar dan teknologi Pengisian daya VOOC Flash Charge. Menurutnya, oppo telah mengendus indikasi adanya produsen yang meniru paten perusahaanya.
Penyelidikan kini tengah diilakukan terkait kemungkinan produsen lain yang melakukan klaim akan teknologi yang merupakan inovasi Oppo.

Hal ini terkait sikap Oppo yang sangat menghargai hak properti intelektual pada setiap produk. Baik itu melalui desain sisi maupun desain inovasi, apalagi, dalam mengembangkan inovasi saja semisal VOOC, Oppo memiliki 16 hak paten didalamnnya.

 Saya menyarankan agar selalu berhati-hati dalam membeli produk-produk teknologi yang masih belum kita kenal terlalu dekat, pahami spesifiknya, baik sofwere maupun Hardwerenya, Membeli prosuk di Toko yang menurut anda bisa anda percayai kualitasnya, jangan asal-asalan dalam memilih barang jika harga Mahal, usahakan selalu melakukan perbandingan baik disisi biaya dan kualitas barang yang akan anda beli.  Sekian postingan dari saya tentang Peredaran produk palsu Oppo, semoga bisa membantu anda dalam memilih barang yang baik
Storyblog04© 2014. All Rights Reserved. Template By pintasblogger.com
pintasblogger Areasatu Adasenze Tempate Published By Kaizen Template